page

Senin, 15 Agustus 2011

jeep oren

pagi itu, 12 agustus 2011, ada pemetaan buat anak-anak FTP (Fak. Teknologi Pertanian) di gedung D. kebetulan aku kebagian jam 11, dan eep (temen sekamar di kosan) kebagian jam 9, jadi dia minta dianter dulu ke kampus. untuk menuju gedung FTP,kita lewat beberapa gedung, salah satunya play group brawijaya. pas lewat depan situ, aku lihat ada mobil jeep wana orens, kelihatan dalemnya ada macem-macem alat-alat otomotif buat offroad. huwaaaah....pengen banget  offroad-an, apa lagi kalo nyetir terus pake mobil sendiri. udah gara-gara terlalu pengen + penasaran, beberapa kali mimpi offroad-an, tapi kapan kenyataannya?? --"
pas aku balik, masih ada tuh mobil. terus pas aku lewat, aku lihat ada ibu muda yang pake jilbab bawa anaknya keluar dari play group menuju mobil jeep itu *sangaar chung. orang itu sukses bikin aku iri sekaligus mupeng, dan aku langsung mbatin "aku mau, aku mau kayak gitu. hhahaha"
aku mulai ngayal kalo yang punya mobil itu aku. :p
"gimana ya masa depanku nanti? apakah sesuai bayangan dan mimpiku??" apapun, itulah yang terbaik :)

2 komentar: